logo pengadilan negeri purwakarta website ramah difable

BUKA PUASA BERSAMA KELUARGA BESAR PENGADILAN NEGERI PURWAKARTA DAN SANTUNAN KEPADA ANAK YATIM/PIATU

28May

Ditulis oleh adminpn

Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB mengadakan acara Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB dan Santunan Kepada Anak Yatim/Piatu yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 27 Mei 2019 bertempat di Ruang Sidang Cakra pada pukul 16.00 WIB.

Acara dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Bapak Gegen Diosya Surendageni, SH., MH. yang dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Bapak Efendi, SH.

Setelah itu acara kemudian dilanjutkan dengan penyampaian ceramah oleh Bapak KH. Moch. Shodikin, S.Pdi. pimpinan Majelis Taklim AR. Rohmah Purwakarta.

Setelah ceramah disampaikan, acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada Anak Yatim dari lingkungan RW.04 Nagri Kidul, Kabupaten Purwakarta, Majelis Taqlim Iqro, Madrasah Al’Kautsar dan warga sekitar lingkungan kantor Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB.

Santunan ini bersumber dari uang zakat, infaq dan shodaqoh para pegawai Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, yang dikelola oleh unit pengumpul zakat (UP2) infaq dan shodaqoh Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB yang diketuai oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB.

Santunan diberikan langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Panitera Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB dan Sekretaris Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB kepada 45 Anak Yatim/Piatu.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Sholat Maghrib Berjamaah dan Buka Puasa Bersama serta Sholat Isa Berjamaah dilanjutkan Sholat Tarawih Bersama yang bertempat di Ruang Sidang Cakra.

Buka Puasa Bersama dan Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim tersebut dihadiri oleh segenap Keluarga Besar Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB serta anak-anak dari berbagai Pondok Pesantren.