logo pengadilan negeri purwakarta website ramah difable

Pelaksanaan Audit Internal Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB

08Sep

Ditulis oleh adminpn

PURWAKARTA, pada hari Selasa tanggal 8 September 2020, pukul 10.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Cakra, seluruh jajaran Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB berkumpul untuk mengikuti acara Opening Meeting dalam rangka pelaksanaan Audit Internal Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB.

Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung RI yang diikuti oleh seluruh peserta rapat dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Bapak Jarot Widiyatmono, S.H., M.H. sebagai Top Manager Akreditasi Penjaminan Mutu.

Kemudian, Koordinator Tim Audit Internal Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Ibu Nofita Dwi Wahyuni, S.H., M.H. menyampaikan tata cara pelaksanaan audit, sedangkan pelaksanaan audit internal akan berlangsung dalam kurun waktu tiga hari ke depan yaitu mulai tanggal 8 September 2020 sampai dengan tanggal 11 September 2020, setelah itu rapat ditutup pada pukul 10.30 WIB dan seluruh Tim Auditor melakukan audit ke setiap bagian.