logo pengadilan negeri purwakarta website ramah difable

Pelatihan Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pengadilan Negeri Purwakarta

12Mar

Ditulis oleh adminpn

Panitera Pengadilan Negeri Purwakarta, Ibu Hj. Neneng Warlinah, S.H., M.H., beserta Trainer dari Bank BRI dalam Pelatihan Petugas PTSP, Rabu (10/3/2021)

PURWAKARTA, Rabu (10/3/2021), Panitera Pengadilan Negeri Purwakarta, Ibu Hj. Neneng Warlinah, S.H., M.H. membuka acara pelatihan Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)  yang bertempat di Ruang Sidang Garuda.

Seluruh Petugas PTSP dan Security yang hadir dalam acara tersebut diberi pelatihan dan pemahaman mengenai tata cara menerima tamu, komunikasi yang baik serta bahasa tubuh yang benar, memberikan informasi dan bagaimana etika dalam memberikan layanan kepada para pencari keadilan.

Pelaksanaan pelatihan Petugas PTSP yang bekerjasama dengan Bank BRI Cabang Kabupaten Purwakarta ini, diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para Petugas PTSP dan Security tentang Public Speaking dan Service Exellent sebagai usaha peningkatan pengetahuan dan keterampilan berbicara dan bersikap para Petugas PTSP maupun Security dalam memberikan layanan Pengadilan di garda terdepan sehingga nantinya akan dapat memberikan pelayanan yang maksimal dan prima bagi para pencari keadilan.