logo pengadilan negeri purwakarta website ramah difable

Rapat Tinjauan Manajemen Bulan Februari 2020

10Feb

Ditulis oleh adminpn

PURWAKARTA, pada hari Senin tanggal 10 Februari 2020 pada pukul 09.30 WIB dilaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen yang bertempat di Ruang Sidang Cakra.

Rapat dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Purwakarta, Bapak Gegen Diosya Surendageni, S.H., M.H. dan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta, Bapak Rustanto, S.H., M.H.

Mengawali rapat, Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta, Bapak Rustanto, S.H., M.H. menyampaikan agar kepatuhan dalam pengisian SIPP terus ditingkatkan. Selain hal tersebut berdampak pada tertibnya administrasi perkara di Pengadilan Negeri Purwakarta yang berbasis teknologi, kepatuhan pengisian SIPP tersebut juga berdampak pada kelengkapan data dalam Sistem Penanganan Perkara Terpadu Berbasis Teknologi Indormasi (SPPT-TI), dimana data yang ada di SIPP akan diintegrasikan dengan data-data yang ada di masing-masing Kementerian/Lembaga terkait diantaranya Mahkamah Agung Republik Indonesia, Kepolisian Negara Republik Indonesia, Kejaksaan Agung Republik Indonesia dan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, sehingga diperoleh data yang berkualitas.

Selanjutnya, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta, Bapak Jarot Widiyatmono, S.H. memimpin rapat untuk mendengarkan laporan dari para Hakim Pengawas Bidang, diantaranya bidang Perdata, Mediasi dan Delegasi, Pidana, Wasmat, Hukum, Bapor, Umum dan Keuangan, Kepegawaian, PTIP dan SIPP.

Rapat dilanjutkan dengan penyampaian mengenai hasil verifikasi Audit Internal yang telah dilaksanakan pada tanggal 10 Desember 2019 lalu serta persiapan mengenai pelaksanaan audit terkait satuan kerja yang diusulkan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum untuk mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), dimana Pengadilan Negeri Purwakarta menjadi salah satu satuan kerja yang diusulkan untuk wilayah Pengadilan Tinggi Bandung.

Rapat kemudian ditutup oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Purwakarta, Bapak Gegen Diosya Surendageni, S.H., M.H. pada pukul 11.30 WIB