logo pengadilan negeri purwakarta website ramah difable

Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB

28Oct

Ditulis oleh adminpn

PURWAKARTA, pada hari Senin tanggal 28 Oktober 2019 bertempat di Ruang Sidang Cakra dilaksanakan acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Bapak Jarot Widiyatmono, S.H.

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB, Bapak Rustanto, SH., MH. sesuai dengan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Nomor 2986/DJU/SK/KP04.5/IX/2019 tentang Promosi dan Mutasi Ketua, Wakil Ketua dan Hakim Pengadilan Negeri di Lingkungan Peradilan Umum tanggal 16 September 2019.

Sebelumnya, Bapak Jarot Widiyatmono, S.H. menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh pada tahun 2016, kemudian promosi menjadi Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung, Sumatera Selatan pada tahun 2018 dan promosi ke Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB sebagai Wakil Ketua dan dilantik pada tanggal 28 Oktober tahun 2019 ini.

Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta Kelas IB tersebut diakhiri pada pukul 10.00 WIB dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah.